Viral video seorang ibu ngamuk, diduga area sensintifnya tersentuh saat ditolong dari kecelakaan.


Baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita sedang marah-marah pasca ditolong dari kecelakaan oleh warga. DDilansir dari akun facebook Eris Rswandi kemarahan wanita tersebut dipucu karena ksalahpahaman. 

Wanita yang tak diketahui namanya tersebut telah mengalami kecelakaan lalu lintas. spontan wargapun berbondong-bondong menolongnya, namun dalam waktu yang sama ada hal yang tak terelakan. Dalam postingannya tersebut Eris mengatakan jika buah dada wanita korban kecelakaan tersebut tak sengaja tersentuh oleh warga yang telah menolongnya saat kejadian kecelakaan. 

Karena hal itulah yang kemudian membuat si wanita terlihat mengeluarkan nada tinggi ke orang-orang yang membantunya tadi. Wanita itu mengambil ponselnya dan menghubungi seseorang untuk datang ke lokasi kejadian. Terdengar juga, ia mengatakan, suaminya berprofesi sebagai polisi.

Orang yang ada di sekitar lokasi terlihat hanya berdiri dan tidak berbuat banyak untuk meredam kemarahannya. Video ini viral setelah ditonton lebih 600 ribu kali tayangan dan disukai 1,4 ribu kali. Pengunggah menyebut lokasi kejadian berada di wilayah Jawa Timur. Video ini kemudian menimbulkan debat panjang dari netizen.

Sejumlah netizen menyebut bahwa wanita tersebut tidak perlu meluapkan kemarahannya sebab insiden itu terjadi secara tak sengaja.

Sementara yang lain menilai wanita itu wajar meluapkan kemarahannya apabila memang merasakan ada pelecehan baik sengaja maupun tidak sengaja.

"Ibu ini seharusnya tidak harus mempermasalahkan karena sudah harus berterima kasih sama yang tolong dia," tulis akun Adynk Ajha.

"Ya ampun, semarah-marah itu. Iya klo bener sengaja. Lha klo emang gak sengaja? Semoga lain kali, ibu tersebut bisa lebih bijak dalam bersikap. Dan semoga bagi yang menolong lalu "tertuduh", dimaafkan, dimaklumi, dan diikhlaskan saja mas/pak, atas sikap ibu itu. Yang penting niat njenengan baik," tulis Dea Wiwin Dewinta.

"Wanita yang baik dan punya harga diri, dia yang marah ketika ada orang lain yang melecehkannya. Meskipun tidak sengaja, dia pasti menangis dan sedih," tulis Salsabila Dhevind Ayu Hanifa.

Comments

Popular posts from this blog

Atlantis sampai Zealandia, 5 Pulau Paling Misterius di Dunia di Masa Lalu yang Kini Hilang

Putus asa menjomblo, wanita ini lakukan diet ketat dan berhasil tapi penampilannya bikin ngeri.

Skill edit foto kelas dewa, begini jadinya kalau artis kelas dunia tinggal dan berkerja di Indonesia