Video: Rafathar segera miliki adik baru, Nagita Slavina bocorkan jenis kelamin.


Siapa sih yang tak kenal dengan pasangan artis ternama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina? Keduanya memang kerap wara-wiri di layar kaca. Pasangan ini resmi menikah pada tahun 2014 lalu. Dari pernikahannya ini Raffi dan Nagita dikaruniai seorang anak Laki-laki yang bernama Rafathar Malik Ahmad.

Belum lama ini Rafathar dikabarkan akan segera punya adik, hal tersebut diketahui setelah Nagita Slavina mengumumkan kabar bahagia tersebut. Kabar bahagia disampaikan memalui video vlog terbaru yang diunggah ke akun YouTube Rans Entertainment pada sabtu 10 Maret 2018.

Tetapi Adik yang dimaksud adalah calon sepupu Rafathar. Calon bayi yang masih di dalam kandungan adik kandung Nagita Slavina yakni Caca Tengker.

Dalam video tersebut, tampak istri Raffi Ahmad tengah ditemani Rafathar sedang melakukan video call. Dalam layar Handphone Nagita tampak Caca Tengker bersama suaminya yakni Barry Tamim. Caca bahkan mengumumkan jenis kelamin calon buah hati mereka.

Rafathar sebelumnya sempat diminta menebak jenis kelamin calon anak Caca dan Barry. dan Rafathar pun menjawab jenis kelaminnya adalah laki-laki. setelah itu Caca memamerkan foto hasil USG bayi yang dalam kandungannya, Calon bayinya berjenis kelamin perempuan. Melihat hal tersebut Nagita tampak histeris. Nagita bahkan sempat meledek Caca yang awalnya berkeinginan untuk punya anak laki-laki.

Caca dan Gigi sempat membongkar, perkiraan bayi akan lahir berdekatan dengan hari kelahiran Rafathar.

Langsung saja simak videonya di bawah ini :



Comments

Popular posts from this blog

Atlantis sampai Zealandia, 5 Pulau Paling Misterius di Dunia di Masa Lalu yang Kini Hilang

Putus asa menjomblo, wanita ini lakukan diet ketat dan berhasil tapi penampilannya bikin ngeri.

Skill edit foto kelas dewa, begini jadinya kalau artis kelas dunia tinggal dan berkerja di Indonesia