Posting foto bareng Prilly Latuconsina dengan caption begini, Annisa Bahar sindir Juwita?


Annisa Bahar mencoret nama putrinya yakni Juwita Bahar dari daftar kartu keluarga. karena menurut Annisa, Juwita telah membuat keputusan yang sangat mengecewakannya. Juwita berpacaran dengan pria bernama Deddy, dirinya telah tinggal seatap dengan sang kekasih tersebut hampil 3 tahunan. Keluarga Annisa menilai Deddy sudah memberi pengaruh yang tidak baik. Annisa juga mengatakan, dirinya sudah banyak diam selama bertahun-tahun, bahwa dirinya mengaku serba salah dengan mengungkap kelakukan putrinya tersebut. Namun, ia merasa sudah bukan lagi waktunya untuk diam saja.  

Belum lama ini Annisa Bahar memposting foto dan video bersama artis cantik Prilly Latuconsina.

Dalam postingan Annisa terdapat caption yang membahas bahwa Prilly merupakan anak yang sangat patuh pada orangtuanya. Berikut caption lengkap Annisa "Ngobrol sm prily seneng bget krn ternyata dia anak yg sangat patuh sm org tua makanya hidupnya berkah love u syank @prillylatuconsina96".

Postingan yang kedua yakni video Anisa mengatakan jika Prilly disuruh putus sama pacarnya oleh orangtua, Prilly akan menurutinya. Berikut caption lengkapnya "I love @prillylatuconsina96 pertanyaannya bgmn klo prilly di suruh putusin pacarnya sm mamanya jawaban prilly aku putusinlah cowok mah banyak tante subhanallah pasti ortu km seneng Kamu bikin bangga org tuamu nak" Tulis annisa.

Comments

Popular posts from this blog

Atlantis sampai Zealandia, 5 Pulau Paling Misterius di Dunia di Masa Lalu yang Kini Hilang

Putus asa menjomblo, wanita ini lakukan diet ketat dan berhasil tapi penampilannya bikin ngeri.

Skill edit foto kelas dewa, begini jadinya kalau artis kelas dunia tinggal dan berkerja di Indonesia