Miris, Pengantin Baru Tertimpa Pohon Berusia 130 Tahun.


10 petugas pemadam kebakaran telah diturunkan untuk menyelamatkan kedua pasangan ini

Pohon tumbang kembali membawa korban, sepasang pengantin baru dikabarkan terluka parah setelah tertimpa pohon tumbang di Jalan Ampang, Kuala Lumpur, Malaysia pada hari Senin (5/3/2018).
Dilansir halaman Star Online, kejadian nahas ini terjadi pada 07.30 waktu setempat dan menyebabkan kemacetan di sepanjang jalan pada Kuala lumpur.

Khirudin Drahman sebagai Direktur Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kuala Lumpur menyatakan bahwa 10 petugas pemadam kebakaran telah diturunkan untuk menyelamatkan kedua pasangan nahas yang berboncengan mengendarai sepeda motor saat insiden tersebut terjadi.

"Itu terjadi di dekat Menara Public Bank di Jalan Ampang, Korban dikirim ke Rumah Sakit Kuala Lumpur untuk perawatan.Pengendara sepeda motor dalam kondisi kritis." ujar Khirudin sebagaimana diberitakan oleh Star Online.

Pohon yang tumbang tersebut diperkirakan telah berusia sekitar 130 tahun. Selain menimpa pasangan bersepeda motor tersebut juga menimpa kabel listrik dan sebuah mobil city car berwarna putih. Beruntung, pengemudi yang berada di dalam mobil tidak mengalami luka yang berarti.

Fadzilah Abd Rashid sebagai Direktur komunikasi perusahaan DBKL menyatakan pohon sebenarnya pohon tersebut dalam kondisi kuat ketika dicek oleh petugas pada bulan April dan Desember tahun lalu.

"Namun, kami menemukan bahwa akar pohon itu membusuk saat diperiksa lebih dekat. Karena tidak bisa dilihat, jadi jatuhnya tak terduga," pungkasnya.

Popular posts from this blog

Atlantis sampai Zealandia, 5 Pulau Paling Misterius di Dunia di Masa Lalu yang Kini Hilang

Skill edit foto kelas dewa, begini jadinya kalau artis kelas dunia tinggal dan berkerja di Indonesia

Putus asa menjomblo, wanita ini lakukan diet ketat dan berhasil tapi penampilannya bikin ngeri.