Dulu terkenal dengan bayaran mahal, nasib artis cilik ini sekarang justru jauh dari kemewahan.


Baim dan kakaknya kini sedang mondok di pesantren

Siapa yang tak mengenal artis cilik Ibrahim Khalil Alkatiri atau yang kerap disapa dengan nama Baim Cilik? Tentu semua masyarakat Indonesia mengenal sosok artis yang satu ini. Wajahnya kerap menghiasi layar kaca tanah air sejak kemunculannya pada tahun 2009-2010. Nama Baim dikenal banyak orang saat dirinya menjadi adik dari pemeran utama sinetron Cerita SMA. Penonton pun sangat antusias dan gemas melihat Baim. Hal itulah yang membuatnya mendapat berbagai tawaran iklan dan main sinetron. 

Bahkan saat usianya yang baru menginjak empat tahun, Baim sudah mendapat peran utama dalam sinetron Tarzan Cilik. Sinetron itu begitu meledak di pasaran karena juga dibintangi oleh Raffi Ahmad dan almarhum Olga Syahputra. Tak berhenti disitu saja, Baim kembali mendapat peran utama dalam sinetron Buku Harian Baim. Salah satu kalimat yang menjadi ciri khas seorang Baim adalah "Tolong Aim ya Allah". 

Sayangnya sejak 2012 lalu sosok Baim ini pun seolah menghilang dari dunia hiburan tanah air. Dan kini usianya pun sudah menginjak 12 tahun. Usut punya usut ternyata Baim telah kembali ke kampung halamannya di Malang, Jawa Timur. 

Dan kabar terbaru tentang Baim ini diposting oleh artis sekaligus suami artis cantik Shireen Sungkar yakni Teuku Wisnu di akun instagram pribadinya. Wisnu sapaan akrabnya memposting foto Baim bersama Abay kakaknya. Dalam foto itu pun terlihat jika Baim kini sudah beranjak remaja. Baim dan Abay kompak mengenakan gamis panjang. Ternyata foto yang diunggah oleh Wisnu itu diambil di Pondok Pesantren Imam Bukhari Solo, Jawa Tengah.

Meski sempat jadi artis dengan bayaran termahal, ternyata kini Baim lebih memutuskan untuk hidup jauh dari segala kemewahan yang pernah dimiliki. Dan rupanya Baim dan kakaknya kini sedang mondok di pesantren tersebut. 



"Tadi pagi berkunjung pesantren Imam Bukhari di Solo.

Dan yg Maa syaa Allah ada Baim dan abang nya Baim.

Baim ini yg sering kita lihat di layar TV dengan dialog khas nya "Ya Allah tolong Baim Ya Allah".

Sekarang Baim sedang mondok disana. Dan suasana di pondok juga nyaman sekali maa syaa Allah. .

#pesantrenimambukhari #imambukhari #pesantren #pesantrensolo #solo," tulis Wisnu dalam postingannya itu. 

Comments

Popular posts from this blog

Atlantis sampai Zealandia, 5 Pulau Paling Misterius di Dunia di Masa Lalu yang Kini Hilang

Putus asa menjomblo, wanita ini lakukan diet ketat dan berhasil tapi penampilannya bikin ngeri.

Skill edit foto kelas dewa, begini jadinya kalau artis kelas dunia tinggal dan berkerja di Indonesia